Selasa, 04 September 2012

Jalan Masih Panjang


Mengawali hari dengan harapan adalah sebuah kekuatan bagiku. Sudah cukup lama aku tersekap dalam labirin yang selama ini membuatku sangat begitu bersedih, aku cenderung merasa tak mampu untuk melakukan hal apapun, hal yang kebanyakan orang
anggap kecil sekalipun, aku terlalu lemah, aku terlalu menyerahkan semuanya pada perasaanku, aku rapuh, aku tak punya ambisi dan hampir tak memiliki mimpi dalam hidup. kenyataan itu telah kuakhiri beberapa hari yang lalu. Belum lama ini aku menemukan sesuatu kekuatan yang semakin membuatku semangat untuk menjalani semuanya, membuatku semakin siap menerima setiap konsekwensi atas pilihan yang aku ambil. Aku hidup, aku harus memulai lagi segalanya, hidup harus kutentukan, harus kurancang sehingga membuat Tuhanpun terkagum, dan selalu tersenyum padaku. Bimbing aku, Tuhan..

0 komentar:

Posting Komentar

 
;